Bagaimana Tips Mengenakan Busana Hijab untuk Cewek Bertubuh Mungil ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips Mengenakan Busana Hijab untuk Cewek Bertubuh Mungil ?

Saat memakai jenis baju yang condong panjang dan turun ke bawah dapat membuat kamu yang bertubuh mungil tampak menjadi semakin mungil atau semakin terlihat pendek. Tapi kamu jangan sedih, karena ada beberapa trik untuk membuat tubuh kamu yang mungil bisa terlihat pas ketika mengenakan busana hijab. Berikut ini adalah tips khusus untuk kamu yang bertubuh mungil, agar dapat tampil maksimal saat Ramadan nanti.

Lupakan celana panjang dengan potongan lebar

Jangan memakai celana panjang yang memiliki potongan yang lebar atau seperti pipa lebar, misalnya palazzo. Bila ingin memakai celana yang siluetnya seperti pipa pilihlah yang tidak terlalu lebar dengan bahan yang enak di badan.