Bagaimana tips mendapatkan hotel murah terbaik dan nyaman?

hotel murah dan nyaman

Pastinya saat berlibur kita akan mencari tempat untuk menginap baik hotel atau resort yang bagus dan pastinya harganya terjangkau. Semua orang pastinya ingin menginap di hotel dengan fasilitas terbaik dan nyaman tetapi dengan harga yang tidak terlalu mahal. Lalu, bagaimana tips mendapatkan hotel murah terbaik dan nyaman?

Tips-tips mendapatkan hotel murah terbaik dan nyaman :

1. Cari Website yang Menawarkan Promo

Saat ini belanja online sudah menjadi gaya hidup banyak orang. Termasuk juga dalam mencari hotel untuk liburan yang juga biasanya memiliki harga lebih murah daripada memesan langsung di hotelnya.

2. Pilih Tanggal saat Low Season

Low season merupakan saat dimana tidak banyak orang yang pergi berlibur. Biasanya saat low season hotel akan lebih murah harganya dibanding dengan high season. Low Season ini benar-benar sangat mempengaruhi harga terendah menginap di hotel lho. Jangan lupa untuk selalu mengecek tanggal ya.

3. Urutkan dari Harga Terendah dan Lihat Review

Jika sudah memilih di mana area untuk menginap, maka kamu bisa mengurutkan pilihan hotel mulai dari harga yang terendah dan memilih hotel dengan memperhatikan fasilitas-fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa lihat review dari orang-orang yang pernah menginap ya.

1 Like