Bagaimana tips memilih maskara Maybelline?

memilih maskara Maybelline

Bagaimana tips memilih maskara Maybelline?

Dari berbagai produk makeup yang dikeluarkan Maybelline, maskara menjadi salah satu yang banyak diburu pencinta makeup. Efek yang tegas dan tahan lama yang diberikan menjadi salah satu alasan maskara Maybelline disukai banyak orang. Dari sekian banyak varian maskara Maybelline, Anda mungkin kebingungan memilih produk yang paling pas dengan kebutuhan.

Untuk itu, pada artikel ini akan dibahas tips yang perlu dipertimbangkan dalam memilih maskara Maybelline.

Mengapa memilih maskara Maybelline?


Mengapa memilih maskara Maybelline?

Sebagai salah satu brand makeup yang sudah lama dikenal, kualitas produk-produk Maybelline tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan maskaranya. Sebut saja salah satu variannya, yaitu Maybelline Hypercurl Mascara yang menjadi maskara nomor satu di Indonesia. Selain itu, Maybelline memiliki berbagai produk maskara yang menawarkan efek berbeda-beda.

Anda mencari maskara yang dapat menebalkan bulu mata, melentikkan, atau memberikan efek bulu mata yang lebih panjang? Semua dapat Anda temukan pada maskara keluaran Maybelline. Berkat variannya yang sangat lengkap, banyak wanita dan makeup artist yang memilih menggunakan maskara Maybelline. Semua bentuk bulu mata akan menemukan produk maskara yang tepat, sesuai dengan hasil akhir yang diharapkan.

Karena banyaknya varian maskara yang dikeluarkan Maybelline, di bawah ini akan kami bahas beberapa poin penting yang dapat Anda jadikan acuan dalam memilih produk yang paling tepat. Yuk, langsung simak ulasannya!

Pilih maskara berdasarkan hasil akhir yang diharapkan


Panjang, ketebalan, serta bentuk bulu mata setiap orang berbeda-beda. Oleh karena itu, kebutuhan maskara setiap orang pun tentu berbeda. Nah, maskara seperti apa yang tepat untuk hasil akhir riasan bulu mata yang Anda inginkan? Berikut ini penjelasan lebih detail yang perlu Anda perhatikan.

1. Lengthening mascara: untuk mendapatkan efek bulu mata yang lebih panjang

Lengthening mascara: untuk mendapatkan efek bulu mata yang lebih panjang

Maskara tipe lengthening merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan bulu mata lebih panjang. Jika ingin, maskara ini juga bisa membantu Anda menciptakan kesan tajam alami di bagian ujung mata. Dengan bulu mata yang panjang, hasil dandanan Anda akan terlihat lebih hidup. Apabila Anda memiliki bulu mata yang pendek, tipe maskara ini mungkin akan cocok untuk Anda.

Umumnya, maskara tipe lengthening memiliki bentuk brush yang lurus dan panjang. Anda dapat menggunakan bagian ujung brush untuk melapisi setiap helai bulu mata sehinga akan terlihat lebih panjang. Salah satu produk maskara Maybelline yang memiliki hasil akhir lengthening adalah Maybelline Big Eyes Mascara.

2. Volumizing mascara: formula tepat untuk menghasilkan bulu mata yang terlihat tebal

Volumizing mascara: formula tepat untuk menghasilkan bulu mata yang terlihat tebal

Maskara dengan kemampuan volumizing efektif untuk mengisi celah di antara bulu mata sehingga bulu mata Anda akan terlihat lebih tebal dan penuh. Setiap sapuannya akan membuat hasil riasan Anda terlihat lebih kuat dan berani. Anda yang bermasalah dengan bulu mata yang renggang dan tipis mungkin akan cocok menggunakan tipe ini.

Anda juga bisa memilih maskara yang dapat menambah volume bulu mata dengan memperhatikan bentuk brush-nya. Untuk mendukung hasil akhir bulu mata yang lebih tebal, pilihlah produk dengan brush yang tebal dan padat.

Ada banyak maskara Maybelline yang menawarkan efek menebalkan bulu mata. Anda dapat memilih Maybelline Volum’ Express Falsies Mascara atau Maybelline Volum’ Express Turbo Boost Mascara untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih dramatis.

3. Curling mascara: melentikkan bulu mata agar tampak lebih menarik

Curling mascara: melentikkan bulu mata agar tampak lebih menarik

Bulu mata yang lentik tentu akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik. Maskara tipe curling dapat membantu Anda mewujudkannya. Dengan maskara ini, bulu mata Anda akan terangkat dan melengkung dengan indah. Umumnya, maskara tipe curling dilengkapi dengan formula waterproof.

Di samping itu, bentuk brush-nya biasanya melengkung. Dengan bentuk brush melengkung, maskara akan bekerja maksimal melentikkan bulu mata dari ujung ke ujung. Selain itu, bentuk kuas semacam ini juga dapat memberikan efek memanjangkan dan menambah volume bulu mata. Bagi Anda yang mencari maskara Maybelline dengan hasil akhir bulu mata lentik sempurna, cobalah Maybelline Lash Sensational Mascara atau Maybelline Hypercurl Mascara.

Pertimbangkan juga formula waterproof agar maskara lebih tahan lama


Pertimbangkan juga formula waterproof agar maskara lebih tahan lama

Maskara dengan formula waterproof memiliki sifat tahan air sehingga tidak mudah luntur. Jadi, jika Anda membutuhkan riasan mata yang awet untuk waktu lama, pilihlah maskara yang mengandung formula waterproof. Anda bisa menggunakannya untuk menghadiri acara-acara penting yang berlangsung cukup lama. Pengguna lensa kontak juga mungkin akan membutuhkan maskara waterproof. Dengan kandungan antiair di dalamnya, Anda tidak perlu khawatir maskara akan luntur ketika Anda meneteskan cairan pelembap ke mata.

Rekomendasi maskara Maybelline


1. Maybelline Volum’ Express Turbo Boost

Maybelline Volum’ Express Turbo Boost mampu menebalkan bulu mata Anda hanya dalam satu kali pengaplikasian. Anda juga tidak perlu menunggu lama sampai produknya benar-benar kering. Oleh sebab itu, maskara ini bisa dijadikan pilihan tepat untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu merias diri saat pagi hari.

2. Maybelline The Falsies Push Up Angel

Maskara selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah untuk Anda yang memiliki bulu mata lurus. Dilengkapi dengan brush satu sisi yang melengkung, produk yang satu ini akan menghasilkan efek winged pada bulu mata Anda seolah menggunakan bulu mata palsu.

Berkat formula yang terkandung di dalamnya, produk ini tidak hanya akan menebalkan, tetapi juga mengangkat dan melebarkan bulu mata ke arah samping. Hasilnya, mata Anda akan terlihat lebih terbuka dan memikat!

3. Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline Total Temptation Mascara disukai banyak beauty influencer. Bulu sikat maskara ini lebih kecil dan halus sehingga dapat menjangkau setiap helai bulu mata. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki bulu mata pendek dan bertumpuk. Sejak sapuan pertama, bulu mata Anda pun akan terlihat lebih penuh dan panjang!

4. Maybelline Volum’ Express Falsies

Untuk Anda dengan bulu mata tipis dan renggang, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Maskara ini dilengkapi formula Kera-Fiber yang secara instan membuat bulu mata Anda delapan kali lebih bervolume! Brush-nya yang padat dan sedikit melengkung akan menjangkau hingga ke bulu mata berukuran pendek untuk menciptakan efek mata yang dramatis.

5. Maybelline Hypercurl Mascara

Dengan hasil menawan yang ditawarkan, tak heran jika maskara ini dikatakan sebagai maskara nomor satu di Indonesia. Produk ini mampu membuat bulu mata Anda empat kali lebih tebal dan lentik natural. Formulanya juga tahan hingga 24 jam sehingga cocok untuk Anda yang mencari maskara dengan efek menebalkan yang tahan lama.