Bagaimana Tips Memilih Baju Supaya Penampilan Jadi Terlihat Fresh?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips Memilih Baju Supaya Penampilan Jadi Terlihat Fresh?

Jika kamu sedang tak menekankan pada modelnya, kamu bisa mencoba berkreasi dengan warnanya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan ulasan soal warna yang bakal membuatmu tampak lebih cerah. Warna apa sih?

Warna yang dikatakan membuat penampilan bersih adalah warna putih. Warna ini memang bukan warna favorit semua orang, namun warna ini selalu bisa memberikan aksen yang eksklusif dan bersih. Warna putih tergolong netral namun lebih cerah dan bisa dipadukan dengan berbagai warna maupun motif.

Sayangnya kamu yang akan mengenakan baju warna ini harus berhati-hati agar baju tak mudah kotor. Selain itu kamu juga harus tahu betul cara perawatannya agar warna putih tak cepat kusam setelah dicuci. Warna ini memang membutuhkan perawatan yang ekstra, namun warna ini tak pernah gagal menyulap penampilan seseorang jadi terlihat lebih bersih dan cerah.

Yup, dari sekian banyak warna hanya putih saja yang bisa bikin penampilan jadi menarik dan clean. Dan yang lebih penting warna tersebut akan membuat kamu jadi fresh, ini tipsnya Girls.

sumber: Bintang.com