Bagaimana Tips Memakai Jeans yang Bikin Penampilan Makin Terlihat Effortlessly Chic?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips Memakai Jeans yang Bikin Penampilan Makin Terlihat Effortlessly Chic?

Jeans tidak mengenal usia atau jenis kelamin dari anak kecil saja sampai orang tua bisa memakainya. Begitu juga dengan atasan yang akan dipakai, berbagai macam pilihan top atau atasan bisa dipadu padankan dengan jeans. Tak hanya itu saja, kelebihan memakai jeans bisa untuk berbagai kesempatan.

Tampilan terkesan tidak monoton ketika mengenakan jeans, karena jeans juga memiliki banyak desain dan model yang berbeda-beda. Dari bergaya vintage hingga trendi.

Pasti dong kita punya koleksi jeans lebih dari satu di lemari pakaian, karena sangat fleksibel dipakai dan yang pasti sangat nyaman mau dipakai seharian.

Buat penampilan makin bergaya effortlessly chic dengan jeans yuk. Simak di bawah ini fashion tips-nya tampil super maksimal pakai jeans tanpa usaha yang keras.

sumber: Bintang.com