Bagaimana Tips Memadupadankan Busana Supaya Penampilan Terlihat High Class?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips Memadupadankan Busana Supaya Penampilan Terlihat High Class?

Salah satu yang bisa kamu coba untuk membuat penampilan jadi terlihat stylish dengan sentuhan motif polkadot. Motif satu ini selain bikin kamu jadi terlihat berbeda, sangat unik dan bikin tampilan jadi terlihat modis. Bisa dipakai untuk berbagai acara juga lho, jadi jangan heran kalau para street style senang memadupadankan motif bulat-bulat ini.

Tiap orang memang seleranya beda-beda, ada yang senang memakai polkadot besar atau polkadot yang kecil. Sebenarnya sama saja, asalkan kamu bisa padu padan dengan tepat.

Buat kamu yang bingung mau pakai baju apa ke kantor, bisa pilih motif tersebut supaya bikin penampilan jadi terlihat modis dan bahkan bisa terlihat stylish.

Mau tahu tipsnya supaya penampilan kamu terlihat stylist pakai motif polkadot? Intip yuk tipsnya berikut ini!

Maxi Dress Motif Polkadot
Jangan ragu untuk memakai motif polkadot pada maxi dress. Karena busana ini akan membuat penampilan kamu jadi makin maksimal. Biar maxi dress kamu makin terlihat kece tumpuk dengan leather jacket warna nude atau warna kalem lainnya. Kalau bisa mix juga dengan sepatu yang warnanya senada sama luarannya ya.

Sumber: Bintang.com