Bagaimana Tips Liburan yang Chic dengan Cat Eye Ala Wanita Paris?

cat eye

Bagaimana tips liburan yang chic dengan cat eye ala wanita Paris ?

1 Like

Menggunakan kacamata ketika liburan menjadi pelengkap paling sesuai, terlebih apabila ingin berfoto-foto. Dari berbagai macam model dan jenis kacamata terdapat salah satu jenis kacamata yaitu Cat Eye. Dikuti dari majalah SHE, jenis kacamata Cat Eye mulai populer pada tahun 50an ketika seri Roman Holiday yang diperankan oleh Audrey Hepburn menampilkan karakter dengan kacamata Cat Eye untuk adegan bermain air di pantai.


Sumber: thetimes.co.uk

Bagaimana menggunakan kacamata Cat Eye yang sesuai?

Be brave and stand out. Keep trying! -Audrey Hepburn

Menggunakan kacamata Cat Eye akan berbeda hasil pada tiap orang, coba temukan warna dan model kacamata Cat Eye yang paling sesuai dengan mengaplikasikannya langsung pada kepala. Penjual kacamata sering kali menyediakan cermin untuk pelanggan agar dapat dengan mudah melihat bagaimana penampilan saat memakai kacamata.

Memilih kacamata yang sesuai butuh kesabaran, ingat kata-kata Audrey Hepburn. Berani dan terus mencoba!!

2 Likes

Saya memiliki saran untuk menemukan pilihan kacamata desainer jenis cat eye melalui laman daring yang mereka miliki. Jangan terlalu terkejut dengan harga yang dipasarkan untuk tiap itemnya, barang desainer cukup pricy :slight_smile: :slight_smile: . Silahkan Kadics menjadikan daftar di bawah ini sebagai referensi kacamata jenis cat eye untuk dibeli, digunakan, atau dibayangkan saja. Salah satu rekomendasi ini menyediakan VFRs untuk produknya.

  1. Gucci

    Sumber: Gucci.com

Merk Gucci terkenal memiliki desain nyentrik dan out of the box, untuk urusan kacamata Gucci bisa dikatakan sangat beragam. Bagaimana tidak, hampir setiap runway show Gucci selalu mewajibkan modelnya menggunakan kacamata. Kadics bisa melakukan pencarian kacamata jenis cat eye dengan menekan tautan di bawah ini

https://www.gucci.com/int/en/search?search-cat=header-search&text=cat+eye

  1. Chanel

    Sumber: Chanel.com

Ketika mengunjungi situs Chanel, terdapat salah satu fasilitas yang cukup menyenangkan untuk dimanfaatkan. Adanya VFRs atau Virtual Fitting Rooms membuat Kadics bisa mencoba item tanpa perlu ke outlet. Kadics bisa menekan tombol Try Me dan mengizinkan kamera gawai untuk merekam, item produk pun langsung tersemat. Untuk pilihan kacamata cat eye dapat menekan tautan di bawah ini.

https://www.chanel.com/sg/eyewear/sunglasses/c/2x1x1/?gclid=Cj0KCQjw7sz6BRDYARIsAPHzrNLM11A5SDPo2cc1SGRBoCTrUa7Q50J081O_uUOxCmaEqmrtaS4ahqsaArpsEALw_wcB

  1. Prada

    Sumber: Prada.com

Prada dikenal sebagai perusahaan mode yang secara khusus mengeluarkan produk-produk mewah. Seperti merk desainer yang lainnya, Prada juga menyediakan kacamata jenis cat eye. Kadics dapat mengakses prodek Prada melalui tautan di bawah ini.

  1. Dolce & Gabbana

    Sumber: dolcegabbana.com

Merk Dolce & Gabbana merupakan gabungan dari dua desainernya yaitu Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Markas utamanya di Milan, Italia. Kadics dapat melihat pilihan kacamata cat eye melalui tautan di bawah ini.

https://www.dolcegabbana.com/en/search-results?q=cat%20eye

5 Likes