Bagaimana Tips 3 Trik Yang Anti Ribet biar tidak telah kantor?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tips 3 Trik Yang Anti Ribet biar tidak telah kantor?

Banyak cara kok untuk membuat penampilan kamu terlihat menarik dengan look yang high class. Dengan padu padan yang tepat, misalnya memilih bahan material pakaian tersebut, teksturnya dan bahkan bran-nya juga harus tepat. Kamu bisa dengan mudahnya mewujudkan penampilan elegan sesuai karakter kamu pastinya.

Dilansir dari Allwomanstalk ada beberapa hal penting yang harus kamu ketahui untuk memberikan tampilan high class atau berkelas. Simak di bawah ini yuk, supaya kamu nggak salah.

  1. Potongan Classy

Pilih pakaian kamu yang memiliki cuttingan atau potongan yang classy, karena ketika memakai outfit tersebut, otomatis kamu akan terlihat berkelas dan terkesan mahal gaya fashion kamu.

  1. Material dan Tekstur

Ini penting banget buat kamu cermati, karena memakai bahan yang material dan teksturnya pas akan membuat kamu berkelas. Jangan memilih bahan yang terlihat murahan, material yang tepat contohnya cotton, silk, wool, dan kulit.

  1. Memadupadankan Busana dengan Detail dan Statement
    Busana berkelas tentu tidak menggunakan terlalu banyak detail seperti logo, hal tersebut membuatnya tidak akan terlihat mahal dan classy. Lebih baik pilih busana dengan detail yang sederhana sehingga memberikan kesan elegan.

Sumber: Bintang.com