Bagaimana tanggapanmu tentang Dictio.id?

Sejak kapan kamu mengenal dictio.id & bagaimana pengalaman kamu menggunakannya?

Kesan pertama saya menggunakan Dictio.id adalah sebagai wajah baru bagi dunia diskusi yang terkesan lebih “formal” dibandingkan dengan sosial media lainnya.

Disini kita dapat membuat topik sesuai dengan kategori, sehingga beberapa user yang mencari kategori yang sama memungkinkan untuk berdiskusi di topik lain.

Tapi, saya mengalami sedikit keanehan saat membuka antar muka halaman ini. Rasanya begitu berat, juga untuk mengetik di kolom buat topik baru, rasanya sedikit “lemot”.
Saya menggunakan device dengan RAM 2GB dan sinyal 4G.

Bagaimana dengan kamu?

2 Likes

Sama kak. Agak lambat jika mengetik. . Memang sin dictio ini bagus untuk berdiskusi. Cuma ya kekurangannya,agak lambat mengetik… kak tolong ya… artikel ku juga dikomentari ya… jadi kita bisa diskusi :slightly_smiling_face::slightly_smiling_face::sunny:

1 Like

Saya tambah ya kak,jika ingin mengetik untuk membuat sebuah diskusi atau opini di dictio id. Menurut ku kak. Kamu tak perluh mengetik ny di kolom ini… kakak cukup mengetik ny di catatan aja,lalu setelah diketik dari catatan,kakak bisa menyalin lalu menempelkan nya. Nah sehingga kakak gk perluh lagi kesusahan untuk berdiskusi. Itu lah cara paling jitu kak dalam membuat perdiskusian di sini… aku saja seperti itu… . Hmm, mungkin kakak mengetik ny di hp,makanya agak macet. Kalau di laptop atau di komputer,kayak nya tidak deh…

inereting!
Menurut saya, iya sih
Selama ini disini saya jadi lebih sering diskusi. Bukan saling nyindir atau menjadi netizen maha benar.
Kita akan lebih sering membaca pandangan org lain yg akan memperkaya khazanah kita. Cuma gitu, karena ini masih awal berarti layanannya mesti sering di perbaiki aja.

Dan diskusi ini juga akan mempengaruhi kita dalam memperbaiki diri.
Terima kasih artikelnya kak.

Ohiya, tahu gak sih kalau d sekitar kamu ada hal berbahaya yg bsa menghambat self improvement kamu? Termasuk dirimu sendiri?
Yuk cek Ambis & Toxic Environment, Gaya Hidup Kekinian yang Merugikan?
Ini akan mengatasi rasa penasaran kamu❤️

Yuk sama2 diskusi​:dizzy::dizzy: