Bagaimana tampilan perdana dari game Warriors Orochi 4?


Warriors Orochi adalah dimana para pahlawan yang ada di dunia ini bergabung untuk membuat dunia menjadi normal karena dunia yang ada sekarang ini dibuat kacau oleh sekelompok orang. Baru-baru ini Koei Techmo selaku developer series Warriors Orochi 4 menampilkan tampilan perdana dari game tersebut, lalu bagaimanakah tampilan perdana dari game Warriors Orochi 4 ini?

Cerita dari game ini dimulai ketika Dunianya kembali bergabung dan para pahlawan kembali berkumpul untuk pertarungan baru. Kunci untuk memecahkan situasi yang misterius dan mengembalikan dunianya menjadi normal adalah 8 “gelang” yang memiliki kekuatan besar. Demi mencari gelangnya, para pahlawan saling bertarung dengan keyakinan masing-masing.

Tidak lama kemudian menjadi jelas bahwa Zeus, raja dari para dewa di Mount Olympus, adalah pelakunya. Apa tujuan dia membuat ulang dunia paralel yang merupakan tempat pertarungan antar pahlawan dan Orochi? Demi memecahkan misteri ini, para pahlawan memutuskan untuk melawan para dewa.

Warriors Orochi 4 akan rilis pada tahun 2018. Di Jepang, game ini hanya rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.