Bagaimana Tampilan Dress Ayu Ting Ting Cantik Bak Bidadari, Bikin Cowok Nggak Mikir Buat Nikahin ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tampilan Dress Ayu Ting Ting Cantik Bak Bidadari, Bikin Cowok Nggak Mikir Buat Nikahin ?

Beda waktu zaman old, tampilan Ayu yang biasa dan nggak terlihat menarik, malah terkadang penampilan bajunya terkesan penyanyi dangdut banget. Dan sekarang, dirinya juga suka mengoleksi dan mengenakan branded items yang bikin gayanya makin kece dan maksimal. Itulah salah satu alasan yang membuat Ayu semakin terlihat percaya diri.

Tak hanya menyanyi di atas panggung saja penampilan harus terlihat menarik, gaya keseharian Ayu sebagai seorang public figur juga harus up to date sehingga nggak ngebosenin.

Sebagai pengisi acara di salah satu stasiun swasta, Ayu lebih sering mengenakan dress yang membuatnya jadi terlihat feminin. Dress yang dipakainya pun sangat cocok dan membuatnya jadi makin memesona.

Tampilan dress yang bikin Ayu jadi terlihat manis bak bidadari bakalan bikin cowok-cowok jadi nggak mikir buat nikahin. Penasaran seperti apa penampilan mommy Bilqis ini? Simak di bawah yuk!

https://cdn0-a.production.images.static6.com/ETUSXkKU2oMQRS_b4niMFYS1dxo=/640x853/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(webp)/liputan6-media-production/medias/1902091/original/019390700_1518680806-ayutingting92_1.jpg