Bagaimana Tampil Trendi dan Modis dengan Motif Garis-garis ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Tampil Trendi dan Modis dengan Motif Garis-garis ?

Tak hanya kelihatan trendi dengan motif garis-garis, padu padan pakaian tersebut juga harus pas, supaya penampilan kamu gak monoton. Biasanya kamu memakai atasan motif garis dipadukan dengan celana jeans atau skinny jeans.

Nah, pasti kamu butuh inspirasi lagi tentunya untuk mix and match pakaian dengan motif garis horizontal, yuk intip beberapa gaya yang casual dan chic untuk kamu tiru.

Sepatu garis yang lucu

Pasti kamu nyaman banget saat mengenakan sepatu model slip on. Nah, coba yuk pakai slip on motif garis, padukan dengan skinny jeans hitam bersama atasan kaos atau kemeja kesayangan kamu. Yang penting cocok dipakai ya.

https://cdn1-a.production.images.static6.com/ORQiq3Uno7H3HJScfE4IAQlvq2o=/600x800/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1585451/original/088586400_1493964649-asos.com_pin_o.jpg