Bagaimana suasana guest house Jampit?

Guest House Jampit
Kawah Ijen merupakan destinasi alam yang kini tengah naik daun. Tidak heran jika akomodasi di sekitarnya selalu penuh dengan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Nah, jika kamu mencari hunian yang nyaman dan jauh dari keramaian, coba saja bermalam di Guest House Jampit. Selain unik, keindahan di sekitarnya bakal membuatmu betah tinggal lebih lama di sini! Bagaimana suasana guest house ini?

Guest House Jampit merupakan akomodasi yang terletak di kawasan Agro Wisata Jampit. Tidak sebesar villa di Banyuwangi lain, tempat ini hanya berupa rumah kecil peninggalan Belanda yang dikelilingi perkebunan kopi. Meski sederhana, desain interior bangunan ini terbilang sangat unik. Mulai dari teras rumah, kamar bahkan di dalamnya juga terdapat perapian ala-ala Eropa. Tentu saja, Guest house ini sangat cocok untuk kamu yang tengah bosan dengan rutinitas di ibukota.

Di bagian depan rumah guest house ini ada taman luas yang dimana wisatawan sangat suka menghabiskan waktu di taman itu. Selain menikmati keindahan alam, tentu saja sebagian besar dari mereka tengah asyik berfoto dengan latar bunga.