Bagaimana solusinya jika memiliki alis tipis?

Banyak sekali masalah yang dialami orang dalam hal penampilan. Salah satunya adalah mengenai penipisan atau kerontokan alis mata. Ada beberapa faktor yang dapat memicu masalah penipisan alis tersebut untuk muncul.

  1. Tips mengatasi alis tipis dan kerontokan yang paling penting tentunya mengenai bagaimana cara meningkatkan kualitas asupan nutrisi anda. Selalu makan yang bergizi. Hal ini amat vital untuk dilakukan.
  2. Tips yang kedua yang dapat dijadikan solusi alis tipis adalah mengenai penggunaan bedak. Disini anda harus pintar dalam memainkan ketebalan bedak dan jenis bedak apa yang digunakan. Aplikasi bedak diwajah yang tepat dapat membuat alis anda terlihat lebih tebal. Jangan pelit untuk membeli bedak berkualitas tentunya.
  3. Berikutnya, anda dapat membuat alis anda terlihat lebih tebal dengan menggunakan sikat alis. Selain faktor kualitas sikat alis yang digunakan, cara anda menutulkan sikat tersebut kealis anda tentu akan menjadi penentu kualitas hasilnya.
  4. Tips selanjutnya, bila anda memiliki keperluan untuk mencabut alis anda khususnya untuk menunjang karir anda, jangan pernah melakukannya secara berlebihan yang pasti beresiko mengalami kerontokan alis mata.
  5. Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan marker alis mata. Cara ini adalah yang paling populer yang dilakukan oleh orang-orang sekarang ini.

Sumber : http://www.kecantikan.web.id/tips-cantik/punya-alis-tipis-inilah-solusinya.htm