Bagaimana Solusi atas Bibir Hitam karena Lipstik Matte?

Kini pemakaian lipstik matte sangat populer di kalangan kaum hawa. Lipstik matte merupakan inovasi yang tergolong baru dari pemoles bibir dengan harga yang terjangkau. Banyak juga yang mengeluhkan setelah menggunakan lipstik matte dapat membuat bibir memiliki warna gelap yang sangat menganggu penampilan. Lalu, bagaimana tips dan trik supaya bibir tidak lagi menghitam.

Air Putih
Selain lipstik, mungkin ini juga salah satu penyebab bibir kita menghitam. Apalagi air putih ternyata sangat baik untuk menjaga kadar kelembaban pada bibir.Perbanyak minum air putih agar asupan cairan kita tercukupi dan warna bibir menjadi lebih cerah.

Gunakan Lip Balm Sebelum Memakai Lipstick
Tidak semua lipstik itu ramah pada bibir. Termasuk lipstik matte yang ternyata mengandung formula lebih keras dibanding lipstik biasa. Jadi, ada baiknya kita menggunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik andalan pada bibir. Pilihlah lip balm yang mengandung SPF 30. Ini bisa membantu mengatasi bibir dari paparan sinar matahari atau ultra violet. Bahkan lipstik juga ada lho yang mengandung pelembab atau sunscreen.