Bagaimana sinopsis Kate & Leopold?

Sutradara
James Mangold
Penulis Skenario
James Mangold, Steven Rogers
Bintang Film
Meg Ryan, Hugh Jackman, Liev Schreiber, Breckin Meyer
Genre
Comedy, Fantasy, Romance
image

Sinopsis film kate & leopold bercerita sebuah perjalanan seorang pangeran bernama leopold alexis elijah walker gareth thomas mountbatten yang memulai perjalanan pada tahun 1879. Seorang duke of albani ini menjalankan perjalanannya dinew york hingga ia ke masa kini. Dia adalah seorang penemu masa depan dengan menciptakan sebuah lift. Leopold dihukum oleh seorang paman millard (paxton whitehead) yang mengharuskan pada dirinya di usia ke 30 tahunnya untuk menikahi seseorang dari amerika yang kaya raya karena keluarga mountbatten telah kehabisan uang mereka.

Kemudian leopold pun bertemu dengan seorang fisikiawan yang amatiran yang sedang melakukan sebuah penelitian tentang diagram skematik. Fisikiawan amatir terssebut bernama stuart besser (liev schreiber). Sebelumnya leopold pernah melihat stuart pada sebuah pidato roebling yang membahas tentang jembatan brooklyn. Tak lama kemudian leopold dan stuart pun mencoba untuk bunuh diri untuk menyelamatkan kehidupan mereka.

Pada abad ke-21, leopold pun terbangun di new york. Setelah ia terbangun, ia pun menjadi bingung dan berpikiran bahwa dirinya diculik. Stuart telah menciptakan sebuah formula portal dan menyuruh leopold untuk tetap tinggal di apartemennya hingga portal tersebut terbuka.

Seiring berjalannya waktu, leopold punmulai tertarik dengan mantan pacarnya stuart bernama kate mckay (meg ryan). Mereka dipertemukan di apartemen stuart dimanap pada saat itu kate datang ke apartemen untuk membawa jalan – jalan anjingnya stuart. Leopold pun mulai berteman dengan adik kate bernama charlie (breckin meyer) yang menjadi seorang aktor. Charlie pun percaya bahwa leopold akan menjadi seorang aktor seperti dirinya.

Suatu hari kate dan leopold pun pergi makan dan tur di new york. Mereka pun terlihat menjadi sangat romantis. Setelah beberapa lama mereka saling mengenal satu sama lain, kate pun memutuskan untuk hidup bersama leopold. Leopold pun kemudian mengumumkan kate adalah istrinya. Mereka pun saling berciuman setelah pengumuman tersebut.