Bagaimana sinopsis film Aku Ingin Ibu Pulang?

image

Film Aku Ingin Ibu Pulang menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia.

“Aku Ingin Ibu Pulang” menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari seorang anak laki-laki tampan bernama Jempol (Jefan Nathanio). Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus ( Teuko Rifnu Wikana ) dan ibunya bernama Satri (Nirina Zubir).

Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus tersusik tatkala ayahnya Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Mengetahui kejadian tersebut sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya, dia sampai rela mencuri uang di tempat kerjanya.

Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya. Dia marah kepada ibunya. Pertengkaran antara Jempol dan Satri berakibat perginya San\tri dari rumah.Dan sejak saat itulah Jempol harus merawat ayahnya sendirian hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari dan Jempol berhasi memenangkannya. Dari kemenangannya tersebut dia di panggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F. Noya. Dalam acara tersebut, dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi ke rumah.