Bagaimana sinopsis dari film A Dark Truth?

Sutradara
Damian Lee
Penulis Skenario
Damian Lee
Bintang Film
Lloyd Adams, Josh Bainbridge, Steven Bauer, Devon Bostick
Genre

image
Action, Thriller

Film a dark truth merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang lelaki bernama fransisco francis. Pada suatu ketika, fransisco francis sedang berlari di tengah hutan bersama keluarganya. Mereka semua berlari dari kejaran para tentara yang terus menembak mereka dan membunuh orang yang ada di sekitar mereka. Sementara itu, di tempat lain, di sebuah gedung perkantoran, tony green sedang berbicara pada bruce di sebuah kantor bernama clarbec. Tony berkata pada bruce bahwa fransisco telah membobol kantor dan mengambil dokumen-dokumen mereka. Ketika ia masih berbincang dengan bruce, tony memerintahkan renaldo, seorang ajudan muda dari kantor itu untuk bersegera. Renaldo dan tony kemudian meninggalkan kantor itu dan ketika mereka keluar kantor, mereka dihadang oleh kerusuhan dan tembakan yang mencekam. Akan tetapi hal itu mendadak berhenti ketika seorang perempuan berteriak pada renaldo. Rupanya perempuan itu adalah ibunya. Akan tetapi, ia malah tertembak dan terbunuh oleh para tentara ketika renaldo sedang melihat ibunya. Tony kemudian menunjukkan kartu identitasnya pada para prajurit dan menyuruh renaldo untuk masuk ke dalam mobilnya. Ketika mereka mencoba untuk meninggalkan kota, mrka berhenti di sebuah jalan dan melihat para tentara menembak mati orang tak bersenjata. Renaldo sontak melompat keluar dari mobil dan melarikan diri.

Sementara itu di adegan lain, jack begosian sedang berbicara pada program radio miliknya di toronto, canada. Ia sedang mendiskusikan kepesimisannya tentang pemerintahan dan nasibnya untuk kebaikan umat manusia. Dia berkata bahwa air bukanlah sebuah komoditas yang harus dibeli atau dijual. Selain itu, ia juga mempertanyakan tentang mantan kawannya yang ada di cia.

Lalu ketika jack sedang berkendara ke rumahnya yang dekat dengan hutan canada, morgan duduk dan menukur di kamar mandinya. Setelah itu ia pergi ke sebuah ruma sakit dan mengikuti sebuah acara dimana disana renaldo bertemu dengannya dan memaksa berbicara dengannya ketika ia akan masuk ke dalam limonya. Disana renaldo mengatakan tentang clarbec dengan kasus pembunuhan yang terjadi dan memberi tahu jack tentang sebuah pesan yang penting.