Bagaimana serunya menginap di Gili Air Lagooon Resort?

resort

Kepulauan Gili memang tidak pernah membuat wisatawan bosan. Selain keindahan alamnya, di tiga pulau kecil Lombok ini juga memiliki banyak akomodasi dengan pemandangan laut yang eksotis. Tidak hanya itu, ada pula yang menawarkan hunian nyaman dengan suara gemericik air dari kolam renang di depan kamar. Namanya adalah Gili Air Lagoon Resort yang paling populer di pulau Gili Air. Bagaimana serunya menginap di Gili Air Lagooon Resort ini?

1 Like

Gili Air Lagoon Resort merupakan tempat terbaik dengan suasana yang jauh dari kebisingan. Akomodasi yang dibuka sejak tahun 2015 ini memiliki keunikan dengan kolam renang yang berbentuk lingkaran. Sementara itu, di sepanjang tepi kolam berdiri vila cantik dengan konsep rumah kayu khas Lombok. Hingga sekarang, jumlah vila berjumlah 17 dilengkapi beranda, ruang tidur serta kamar mandi. Keren sekali bukan?

Gili Air Lagoon Resort menjadi destinasi yang paling sempurna untuk berlibur. Bagaimana tidak, kamu bisa melihat birunya air kolam langsung dari tempat tidur. Jika belum puas, kamu juga bisa langsung berenang atau berjemur. Selain itu fasilitas lainnya bak hotel berbintang. Sebut saja pendingin ruangan, televisi layar datar, shower, pemanas air dan juga dapur untuk meracik minuman hangat. Semuanya lengkap dan pastinya bakal memanjakan liburanmu bersama orang tercinta.

Disini juga ada bar dan restoran yang bisa digunakan nongkrong saat malam hari. Lokasinya berada di tengah kolam renang depan kamar. Sajiannya sebagian berupa ikan laut. Soal rasa pastinya tidak kalah dengan hotel bintang lime lainnya. Disini juga ada fasilitas pijat yang bisa kamu manfaatkan. Lumayan kan buat menyegarkan tubuh sehabis perjalanan jauh.

3 Likes