Bagaimana seragam olahraga baseball?

Setiap cabang permainan dalam olahraga, tentu saja memiliki jenis atau karakteristik sendiri dari pakaian yang digunakan. Semuanya berbeda, mulai dari desain seragam, potongan bahan sampai dengan bahan yang digunakan. Semakin nyaman pakaian yang digunakan, maka semakin tinggi juga tingkat kepercayaan diri atlit dalam mengikuti perlombaan. yang secara langsung akan mempengaruhi kinerja atlit di lapangan. Bagaimana seragam olahraga baseball?

Olahraga baseball merupakan olahraga yang dimainkan dua grup/tim. Pitcher atau pelempar dari tim pelempar berusaha melemparkan bola bisbol sekencang kencangan agar tidak dapat dipukul oleh batter. Atau pemukul dari kubu lawan. yang akan berancang-ancang memukul bola bisbol yang dilemparkan menggunakan bat (tongkat pemukul).

Apabila bola berhasil dipukul maka anggota tim pelempar lain harus berusaha menangkap bola. Agar tim berubah posisi dari pelempar menjadi pemukul. Bila menjadi tim pemukul kamu akan mendapatkan angka dengan cara berlari dari satu titik ke titik lainnya. Atau yang disebut dengan base kemudian balik lagi ke home plate.

Sumber:
https://konveksi.me/seragam-olahraga/