Bagaimana sepatu Nyaman Untuk Dipakai Kemana Saja?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana sepatu Nyaman Untuk Dipakai Kemana Saja?

merupakan alas kaki yang akan selalu dipakai kapan saja dan ke mana saja. Sehingga banyak pilihan sepatu yang bisa kamu pakai untuk menemani segala aktivitas kamu. Karena banyaknya pilihan sepatu, kamu harus memilih dengan tepat supaya kaki tidak terasa sakit dan nyaman dipakai. Apalagi buat kamu yang senang jalan-jalan atau melakukan aktivitas di outdoor membutuhkan sepatu yang comfort ketika mengenakannya. Karena apabila kaki kamu terasa sakit pasti jalan kamu jadi terlihat aneh.

Alhasil, kaki lecet dan bisa menyebabkan berdarah jadi luka deh. Untuk menghindari itu semua, ada baiknya kamu kenakan sepatu yang tepat tapi tetap bisa gaya.

Buat kamu yang masih bingung lagi mencari sepatu, berikut ini deretan sepatu yang wajib kamu pakai bila ingin berjalan-jalan dengan mengenakan sepatu yang nyaman. Slip On
Buat kamu yang nggak terbiasa memakai flat shoes ada baiknya memilih slip on karena nyaman dikenakan untuk berbagai kesempatan. Ketika mengenakan sepatu jenis ini, bikin penampilan kamu tetap menarik.

Selain itu, slip on sangat mudah untuk dipadu padankan. Loafers
Sama seperti slip on model sepatu ini sangat mudah untuk dipakai maupun dilepas, selain ini nyaman banget di kaki. Sepatu ini cocok buat kamu yang ingin berlibur pakai loafers bikin penampilan tetap gaya.

Loafers sendiri hadir dengan berbagai macam material dan kamu harus pilih yang bahannya nggak bikin kaki jadi sakit ya. Platform Shoes
Nah, kalau jenis sepatu ini paling banyak yang pakai para sosialita, tapi nggak masalah kok bila kamu senang memakainya. Karena sepatu tersebut terasa nyaman dengan sol yang datar dan sedikit ber-hak.

Platform shoes bikin kamu kaki terlihat lebih jenjang dan penampilan akan membuat kamu terliat stylish ketika lagi jalan-jalan atau traveling.

Sumber: Bintang.com