Bagaimana sensasi berlibur ke Alaska dengan kapal pesiar yang mewah?

Jalan-jalan ke Alaska dengan kapal pesiar mewah merupakan pengalaman tersendiri. Meski jarak dari Indonesia membutuhkan waktu tak sedikit, namun semua akan terbayar dengan fasilitas mewah yang ada di kapal pesiar.

Pertama, Anda bisa menikmati dock slide. Yakni sebuah arena berseluncur dari dock paling atas yang ada di kapal pesiar hingga berakhir di kolam renang. Fasilitas ini menjadi salah satu paling favorit saat berlibur dengan kapal mewah.

Banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan di atas kapal pesiar, mulai dari berolahraga, karaoke hingga menghabiskan waktu di bar ditemani alunan berbagai jenis musik.

Tiba di Alaska, Anda bisa melihat glasier atau bongkahan es yang membentuk bukit hingga gunung di Taman Nasional dan Pusat Konservasi Glacier Bay. Lokasi wisata ini merupakan destinasi favorit jika berkunjung ke Alaska, terlebih dengan menggunakan kapal pesiar.

Anda dijamin tak bosan menyaksikan keindahan Glacier Bay. Karena, di sana Anda juga akan melihat satwa liar di antara pemandangan yang spektakuler. Berkunjung ke tempat ini, Anda seolah diajak untuk kembali ke zaman es.

Puas dengan Glacier Bay, berkunjung ke Alaska tak afdol jika tidak naik gondola menuju Gunung Blackcomb. Dari gunung itu terlihat di bagian atasnya diselimuti es, Anda pun diwajibkan untuk mengenakan pakaian ekstra hangat.

Blackomb memiliki ketinggian 7992 kaki. Setelah tiba di puncak, Anda bisa bermain ski atau sekadar berfoto dari balik keindahan gunung tersebut.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/jalan-jalan-mewah-ke-alaska-dengan-kapal-pesiar