Bagaimana Sejarah Rumah Gurita Bandung? dan Mengapa Tempat tersebut diisukan Seram?

image

Tahukah sobat diskusi mengenai Rumah Gurita? Rumah ini mulai menjadi sorotan masyarakat setelah banyaknya media di dunia maya yang membahas sebuah rumah besar yang memilik arsitektur cukup aneh yang terletak di daerah Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Rumah ini dinilai cukup aneh karena di atas rumah tersebut terdapat sebuah patung gurita raksasa yang berwarna hitam legam yang menggambarkan gurita tersebut ingin ke luar dari sarangnya untuk mencari mangsa. Tentu saja arsitektur tersebut menjadi sangat misterius bagi kebanyakan orang. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai bangunan ini?

Rumah ini mulai menjadi sorotan masyarakat setelah banyaknya media di dunia maya yang membahas sebuah rumah besar yang bergaya cukup aneh yang terletak di Jalan Terusan Sukadamai 1 Nomor 6, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Dinilai cukup aneh karena di atas rumah tersebut terdapat sebuah patung gurita raksasa yang berwarna hitam legam yang seakan-akan ke luar dari sarangnya untuk mencari mangsa. Tentunya patung gurita itu menjadi ikon yang sangat unik, namun sekaligus sangat misterius bagi kebanyakan orang.

Sejarahnya giniā€¦
Rumah yang dibangun sekitar 1980-an tersebut memang nampak sudah cukup tua. Namun berkat arsitektur yang unik, menjadikannya tetap nyaman untuk ditinggali oleh beberapa anggota keluarganya.
Misteriusnya Rumah Gurita, sempat dituding oleh sejumlah pihak sebagai gereja setan. Hal ini diketahui dari nomor rumah tersebut, yakni enam. Di mana sang pemilik memasang tiga angka enam dalam pola berbeda.

Sebagai informasi, tiga angka enam atau 666 sudah sejak lama dianggap identik dengan simbol iblis. Akhirnya, berkembang isu bahwa rumah ini dijadikan sebagai tempat pemujaan