Bagaimana Review tentang Hotel Sutan Raja ?

image

Untuk kalian yang pernah kesana bagaimana Review tentang Hotel Sutan Raja ?

image

Soreang terletak di kawasan Bandung Selatan atau sekitar 45 menit dari pintu tol Kopo, Bandung. Soreang bukanlah merupakan daerah tempat wisata yang ramai di datangi wisatawan dari luar kota namun kawasan ini dilalui jika wisatawan hendak berwisata ke Kawah Putih, Ciwidey, Situ Patengan atau Pengalengan.

Hotel Sutan Raja yang terletak tepat di pinggir Jalan Raya Soreang ini memiliki area lahan yang sangat luas, terlihat dengan adanya Convention Center dan Ballroom di bagian depan serta lahan parkir yang sangat luas. Untuk bangunan hotel terdiri dari 4 lantai memiliki 171 kamar yang terdiri dari tiga jenis kamar, yaitu tipe Standard, Deluxe dan Junior Suite. Fasilitas lain di hotel ini adalah pusat kebugaran, lapangan tennis, spa dan karaoke. Hal menarik dari hotel ini adalah dua kolam renang yang berada di luar dan dalam ruangan yang juga mencakup kolam renang untuk anak-anak.

Dengan fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Sutan Raja, hotel ini cocok digunakan bagi anda yang ingin mengadakan acara seperti perkawinan, rapat atau pertemuan bisnis. Namun tidak menutup kemungkinan bagi anda yang bepergian bersama keluarga atau teman karena hotel ini juga menyediakan fasilitas bagi anda yang hendak berlibur. Terutama letak hotel ini yang tidak jauh dari kawasan Kawah Putih, Ciwidey. Dengan bermalam di hotel ini, anda tidak perlu mengalami kemacetan di Kota Bandung saat mengunjungi kawasan wisata di Bandung Selatan.

Para karyawan di Hotel Sutan Raja ini sangat ramah dan membantu setiap pengunjung yang datang. Karyawan hotel ini siap membantu proses pendaftan masuk hotel, memasuki kamar hingga pelayanan kamar. Hotel ini sangat luas sehingga mudah bagi anda untuk tersesat di lorong hotel apalagi dengan penerangan di lorong hotel yang sedikit redup akan menyulitkan anda untuk menemukan kamar anda. Dekorasi hotel baik di lobi hotel, kamar tidur, kamar mandi dan lorong hotel terlihat mewah dan modern sehingga anda tidak akan merasakan bahwa sekeliling anda adalah persawahan dan pegunungan. Untuk makanan sarapan yang disediakan hotel terdiri dari hidangan ala barat dan Indonesia dengan variasi makanan yang standar sebagaimana yang disajikan hotel lain.