Bagaimana review mengenai film Star Trek Beyond (2016)?

Film ini bercerita tentang kapal pesawat luar angkasa bernama ” USS Enterprise “ yang diserang dan dihancurkan oleh pasukan alien misterius. Kemudian beberapa awak kapal luar angkasa tersebut terdampar di sebuah planet yang asing.

Film Star Trek Beyond merupakan film yang terasa menjadi paket lengkap. Film ini memiliki yang menegangkan dan orisinil, memiliki musik yang bagus dan visual adegan aksi yang hebat. film Star Trek Beyond ini memang terasa cukup pop dan bisa dinikmati semua kalangan. Dialog-dialog di filmnya pun tajam dan terkadang lucu, mengingatkan akan film-film lain yang digarap oleh Pegg naskahnya.

Sebagai fan film dari Indonesia, keberadaan aktor Joe Taslim bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Tapi jangan kira penampilan aktor ini hanya cameo singkat saja. Karena memaparkan terlalu detil bisa berujung spoiler, review Star Trek Beyond ini hanya akan menyampaikan: karakter Manas yang Joe Taslim perankan memiliki latar belakang tersendiri, porsi tampil yang signifikan, serta terlibat dalam salah satu pertarungan keren di filmnya.

Singkat kata, meski berselimut kostum berat dan prostetik alien yang membuatnya sulit dikenali, peran Joe Taslim sebagai Manas memang nilai jual tersendiri dari Star Trek Beyond. Kamu harus melihat langsung aksinya di film ini.