Bagaimana Review Lip Cream Wardah dan Lip Cream Pixy?

lip cream

Kedua lip cream ini memang sama-sama laris di pasaran dan banyak yang suka sama produknya. Bagaimana formula keduanya di bibir?

1. Lip Cream Pixy

Enam shade dapat kita temui pada lip cream Pixy seperti, 01 Chic Rose, 02 Party Red, 03 Classic Red, 04 Fun Fuschia, 05 Edgy Plum, 06 Bold maroon . Masih terlalu sedikit ya untuk pilihan warnananya, namun jangan khawatir, sebab menurut para penggunanya lip cream Pixy ini saat kali pertama dipakai akan terasa lembab di bibir.

Tidak hanya itu, lip cream ini juga sangat ringan saat kamu aplikasikan pada bibir serta sangat nyaman kamu pakai untuk sehari-hari. Harga yang bisa kamu dapatkan untuk satu lip cream Pixy ini adalah berkisar Rp 45.000.

lip cream pixy

  • Tekstur dan Coverage

    Lip cream Pixy ini dikemas dalam box yang bertuliskan secara detail mengenai produk dan kandungannya. Secara kemasan porduk ini lumayan menarik. Tekstur cair akan kamu dapati ketika kamu membuka produk ini.

    Saat kamu aplikasikan ke bibir butuh sekitar dua kali layer agar menghasilkan warna yang sempurna dan bibir tercover oleh warna dari shade lip cream ini. Teksturnya yang cair ini menjadikan lip cream ini tidak mudah menggumpal sehingga sangat mudah kamu pakai.

  • Daya Tahan

    Dengan harga yang yang terjangkau lip cream Pixy ini bisa bertahan sekitar 8 jam meski kamu memiliki segudang kegiatan. Sehingga kamu tidak perlu repot untuk touch up lagi. Wangi soft pada lip cream ini pun tidak begitu menganggu penciuman kamu. Hasil akhir dan kesimpulan untuk produk ini adalah coverage sheer memerlukan dua kali layer saat diaplikasikan untuk mendapatkan warna yang sempurna, pilihan warna memang masih sedikit tapi cukup memuaskan bagi kamu yang ingin mengeksplor lip cream terbaik untuk produk lokal.

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Kalo kamu ingin mengeksplore warna yang lebih banyak lagi, mungkin merk Wardah Exclusive Matte Lip Cream adalah pilihan tepat untuk kamu. Terdapat 12 warna yang bisa kamu pilih, Seperti 01 Reddicted, 02 Fuchsionately, 03 See You Latte, 04 Pink Me, 05 Speachless, 06 Feeling Red, 07 Hello Ruby, 08 Pinkcredible, 10 Berry Pretty, 11 Oh So Nude, dan 12 Plum It Up. Untuk harga lip cream Wardah Exclusive Matte Lip Cream berkisar Rp 59.000.

lip cream

  • Tekstur dan Coverage

    Wardah Exclusive Matte Lip Cream termasuk lip cream yang paling mudah dicari di berbagai toko kosmetik ataupun supermarket. Pada box nya kamu bisa langsung melihat kandungan apa saja yang terdapat di dalam lip cream wardah ini. Formula yang ringan juga tidak membuat bibir kering dan lembab seharian akan kamu dapati setelah memakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini.

    Berbeda dengan Lip Cream Pixy, tekstur dari lip cream ini sedikit agak creamy namun sangat ringan ketika dipalikasikan pada bibir dan menghasilkan warna yang sempurna dalam satu kali layer. Aplikatornya yang panjang juga memudah kamu pada saat memakainya loh.

  • Daya Tahan

    Meski teksturnya cukup creamy namun tidak ada wangi yang menyengat saat kamu cium. Daya tahan dari produk ini lumayan lama loh, sekitar 10 jam dan tidak membuat bibir kering. Pada kemasan pun terlihat sangat exclusive dengan kemasan kaca bening, ringan dan tebal sehingga aman dan tidak perlu takut pecah.

Sumber

Beautynesia - Website Gaya Hidup Perempuan Indonesia