Bagaimana Review kamu mengenai The Trans Luxury Hotel Bandung ?

image

Bagaimana Review kamu mengenai The Trans Luxury Hotel Bandung ?

image

Terletak di satu wilayah dengan Trans Studio Mall danTrans Studio Bandung, Trans Luxury Hotel mulai beroperasi sejak April 2012, menawarkan kemewahan dan kenyamanan para pengunjung selama menginap di hotel ini. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik, para pegawai hotel siap memberikan bantuan dan kemudahan bagi para pengunjung untuk memperoleh dan menggunakan fasilitas hotel.

Kemewahan akan langsung dapat dirasakan oleh pengunjung hotel sesaat setelah turun dari kendaraan di pintu masuk hotel. Pegawai hotel akan siap membuka pintu kendaraan dan menyambut pengunjung untuk dibantu menuju ke bagian resepsionis, lobi atau lift menuju kamar tempat anda menginap.

Lobi hotel terlihat sangat mewah dan elegan dengan sentuhan warna merah, hitam dan emas yang membuat lobi ini nyaman sebagai tempat bertemu atau menunggu orang terutama dengan kursi dan sofa mewah yang tersebar di ruangan yang luas ini.

Letaknya yang bersebelahan dengan Trans Studio Mall, membuat pengunjung hotel dapat dengan mudah untuk berbelanja, berjalan-jalan atau mencari makanan yang banyak terdapat di pusat perbelanjaan ini. Begitu juga bagi pengunjung hotel yang datang bersama keluarga dan teman bisa menikmati wahana-wahana permainan di Trans Studio Bandung untuk mengisi kegiatan selama melakukan perjalanan di Kota Bandung.

Memasuki koridor pada setiap lantai, pengunjung hotel dapat dimanjakan kembali dengan citarasa mewah yang terlihat dari dekorasi elegan serta karpet tebal yang nyaman dilewati setiap pengunjung. Memiliki lebih dari 280 kamar, baik kamar premier, premier club, celebrity suite dan presedential suite; hotel ini memberikan fasilitas seperti Internet gratis melalui sambungan wifi selama berada di wilayah hotel, i-Home bagi pengguna produk Apple yang dapat digunakan sebagai alat charger serta pengaturan pencahayaan lampu yang bervariasi sesuai kebutuhan.

Furnitur yang digunakan di setiap kamar merupakan furniture pilihan dan eksklusif seperti tempat tidur pilihan beserta penutupnya yang di desain khusus sangat nyaman untuk digunakan, sandal kamar mewah tak lupa interior kamar yang seperti televisi layar datar 46’, meja dan lemari yang di desain secara mewah dan modern melengkapi setiap kamar hotel.

Tak hanya kamar tidur yang elegan namun juga kamar mandi yang modern, mewah serta produk perlengkapan mandi eksklusif yang disediakan bagi setiap pengunjung hotel secara gratis. Kamar mandi ini memiliki tiga ruangan yang terdiri dari ruangan untuk wastafel dan bath tub, kloset serta standing shower. Shower di kamar mandi ini terdiri dua shower, di bagian atas untuk menyiram seluruh tubuh dan di bagian depan yang bisa dilepas untuk menyiram bagian-bagian tubuh secara lebih spesifik dengan aliran air yang seperti memijat tubuh anda.

Selama bermalam di hotel ini, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas pilihan lain seperti Spa dan Pusat Kebugaran yang buka setiap hari serta beberapa acara khusus yang rutin diselenggarakan pihak hotel setiap minggunya. Kids Club diperuntukkan bagi pengunjung anak-anak untuk bisa menikmati waktu bermain di lantai 3 hotel. Di lantai ini pula, pengunjung juga bisa menikmati kolam renang yang luas dan terdiri dari beberapa jenis kolam seperti kolam renang umum, anak dan yang berpasir putih.

sumber : http://www.indotravelers.com/bandung/hotels/the_trans_luxury_hotel.html