Bagaimana review bedak pigeon?

Merk kosmetik yang sangat melengedaris, pigeon. Ada yang pernah gunakan bedak pigeon? Mohon ulasannya

image
Packaging
Pengemasannya sangat simpel dalam kotak kardus kecil ukuran 8 x 6 cm dengan warna dasar kemasan yang putih bersih dengan logo produk di bagian atas. Case bedaknya cukup mungil dengan berbentuk oval warna putih dan berlogo produk juga. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan kaca dan spons sehingga akan mempermudah dalam pengaplikasian bedak ini.

Pigeon Teens Compact Powder adalah produk kecantikan berupa bedak padat yang mengandung segala kebaikan bagi kulit wajah untuk tetap terlihat natural dan alami. Dapat digunakan sehari-hari karena ringan untuk kulit wajah. Disamping itu, produk ini juga mengandung Microfine Zinc Oxide, Squalane, Jojoba Oil dan Chamomile untuk melindungi kulit dan kandungan lain yang berperan sebagai pelembab alami dari bahan nabati.
Microfine Zinc Oxide artinya dapat melindungi kulit dari efek sinar matahari,
Squalane yaitu minyak ikan Hiu yang dapat mengencangkan kulit wajah,
Jojoba Oil akan berperan sebagai pelindung bagi permukaan kulit. Kandungan ini akan mencegah kulit dari kekeringan dan menjaga agar kulit tetap lembab, dan Ekstrak bunga Chamomile yang mengandung levomenol, senyawa yang memiliki sifat anti-inflamasi dan pelembab alami yang terbukti mengurangi efek buruk sinar matahari, menenangkan rasa gatal, memperbaiki tekstur kulit, dan memperpanjang elastisitas kulit.

sumber: