Bagaimana ress Prom Night untuk Tubuh Mungil ala Ariana Grande?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana ress Prom Night untuk Tubuh Mungil ala Ariana Grande?

Kalau kamu tampil dengan maksimal, tentu saja kamu berharap terpilih sebagai Prom King dan Prom Queen sehingga saat didokumentasikan penampilan kamu nyaris sempurna. Lantas, buat kamu yang memiliki tubuh yang mungil dan kecil jangan khawatir dalam hal memilih dress atau gaun yang pas untuk badan kamu. Banyak inspirasi busana yang bisa kamu contek, salah satunya penyanyi cantik Ariana Grande, ia memiliki tubuh yang mungil. Berikut beberapa inspirasi dress atau gaun ala Ariana Grande.

Rok garis-garis hitam putih

Ingat ya untuk badan kamu yang mungil harus memilih rok diatas lutut, kemudian pakai heels andalan kamu. Karena saat memakainya kaki kamu akan terlihat lebih jenjang. Padukan dengan atasan model crop top ya.