Bagaimana Pengalaman Felix ketika Diculik dan Disiksa oleh Kartel Narkoba Meksiko?

Selamat pagi dictioners, tetapi pria 20 tahun yang menyebut namanya sebagai ‘Felix’ berhasil selamat setelah mengalami mimpi buruk yang panjang dan brutal. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian pernah mendengar kisahnya?

dari sumbe ryang saya dapatkan, Kartel atau Gebong narkoba Meksiko telah sangat terkenal dimana berbagai bentuk kekerasan terjadi di sana dan banyak yang tidak selamat, dimulai dari kecelakaan akibat tembakan nyasar hingga penculikan. Tetapi pria 20 tahun yang menyebut namanya sebagai ‘Felix’ berhasil selamat setelah mengalami mimpi buruk yang panjang dan brutal.

Ia diculik untuk diminta uang tebusan dari keluarganya, di awal minggu penculikannya ia disetrum, dicambuk, dan diperlihatkan jenis penyiksaan lain yang mungkin terjadi di depan matanya. Selama berbulan-bulan ia terus dipukuli dan dipindahkan ke berbagai tempat. Hingga akhirnya pada saat uang tebusan tidak lagi dibayar, ia dipukuli secara brutal dan dibuang begitu saja di jalanan dan diselamatkan oleh petugas kepolisian.

sumber