Bagaimana pengalaman Anda saat berwisata ke Ancol Jakarta Utara?

Ancol
Taman Impian Jaya Ancol, atau yang beken dikenal oleh orang dengan nama Ancol, adalah taman rekreasi yang telah didirikan sejak 1954. Di dalam taman rekreasi ini terdapat banyak wahana-wahana yang dapat dikunjungi seperti pantai, tempat berbagai wahana rekreasi bernama dunia fantasi / dufan, kolam renang yang lengkap dengan berbagai instrumen-instrumen umum kolam renang dengan nama Atlantis, dan sebagainya.

Terakhir kali saya berkunjung ke Ancol di Jakarta Utara, tempat ini umumnya terjaga kebersihannya, namun sayangnya, di pantainya bertebaran banyak sampah, seharusnya pantai ini lebih diperhatikan mengingat banyak orang yang mengunjungi pantai ini, jika tidak dirawat dengan benar bisa menyebabkan pencemaran pada air laut pantai tersebut.

Kalau saya sih kemarin terakhir kali ke Ancol sudah lama sekali, jadi ya bisa dibilang review saya ini sudah jadul. Dulu saya cuma jalan-jalan ke Dufan saja bermain bombomcar saja karena berhubung badan saya masih kurang cukup tinggi saat itu jadi ya wahananya terbatas juga. Kasian yah hahaha. Selain dufan saya juga suka main ke Sea World dulu tuh disitu saya yang paling sukanya dibagian lokasi yang di sekelilingnya dikelilingi oleh aquarium besar dengan kehidupan bawah laut yang bisa diliat dari dekat. Saya rindu kenangan saya dulu. Kalian ada cerita lainnya?