Bagaimana pendapatmu tentang Film The Simpson terkait Trump?

Simson

Apa pendapat kalian tentang film The Simpson yang terkait tentang Presiden Amerika Serikat yang sekarang dijabat oleh Donald Trump ??

Pembuat serial TV The Simpsons, Matt Groening, bahkan pernah mengungkapkan kepada The Guardian bahwa prediksi Trump itu ditujukan sebagai lelucon pemilihan presiden kala itu.

“Kami memprediksi bahwa dia akan menjadi presiden pada tahun 2000, tapi tentu saja hal itu hanya karena nama Trump sebagai pengusaha besar yang namanya bisa dijadikan sebagai lelucon, dan itu masih terjadi hingga saat ini,” katanya.

“Tapi kejadian saat ini melebihi kesatiran,” imbuh Groening.

Sedangkan pada tahun 2015, episode The Simpsons yang berjudul Trumptastic Voyage menampilkan adegan Trump turun dari eskalator dengan Homer Simpson mengikuti di belakangnya.

Adegan itu disebut-sebut didesain untuk menyindir kejadian pada saat Trump dan Melania akan mengumumkan pencalonan dirinya sebagai kandidat presiden pada tahun lalu.

Hollywood Reporter sempat mengabarkan bahwa Trump telah membayar beberapa orang untuk berteriak memberi dukungan kepadanya dengan membayar US$ 50 per orang.

Dari pemberitaan itu, The Simpsons pun mengejek Trump dengan membuat adegan yang sama. Mereka menambahkan ilustrasi para pendukung Trump yang bukannya mengangkat papan dukungan bertuliskan “pilih”, melainkan “dibayar”.