Bagaimana pendapatmu tentang action figure Padawan Obi-Wan Kenobi Star Wars exclusive?

Sideshow kembali merilis action figure dari seri Star wars. bagaimana menurutmu?

Ketika Sideshow pertama memulai garis skala Star Wars keenam mereka, mereka berfokus pada berbagai karakter manusia. Selanjutnya, mereka pindah ke karakter berlapis baja seperti Vader dan Troopers. Kadang-kadang, mereka mencampur alien, dan pada tahun terakhir telah memberi kami beberapa alien lebih dari sebelumnya. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya sangat senang dengan makhluk-makhluk itu, diikuti oleh karakter lapis baja … dengan orang-orang miskin yang naik ke bagian belakang.

image

Saya menilai angka ini pada kedua potret - jika Anda mengambil gambar biasa, jelas Anda hanya akan melakukan pemahatan kepala yang normal.

Itu sebenarnya hal yang baik, setidaknya dalam hal kategori ini. Pematung biasa dilakukan dengan ekspresi bersih - tidak marah, tidak senang, hanya perhatian dan fokus. Saya suka ungkapan itu, tapi saya tidak benar-benar melihat Obi-Wan di dalam pahatan itu sendiri. Rambut terlalu besar, dagu terlalu kecil, memberinya bentuk pir yang agak aneh. Ini bukan kemiripan yang mengerikan - tidak mati seperti yang kita harapkan.

Kepalanya juga agak bobrok, agak terlalu besar untuk tubuh tontonan. Tetap saja, terjadi pada kepala standar ini akan tetap menjadi nilai bintang tiga, dengan sifat yang terlalu besar merupakan kelemahan terbesar.