Bagaimana pendapatmu mengenai Luke Skywalker - The Force Awakens Star Wars Sixth Scale Action Figure?

Hot toys menambah pilihan bagi para pecinta Serial Star wars. bagaimana menurutmu action figure Luke Skywalker - The Force Awakens Star Wars produksi Hot toys?

Dengan Episode 8 tepat di tikungan - Anda punya tiket, bukan? - dan trailer yang terlihat sangat … menarik … penggemar bertanya-tanya apa yang dilakukan Neraka dengan Luke? Apakah mereka membuat kita berpikir ada sesuatu yang tidak? Atau akankah dia bertindak dengan cara yang tidak diprediksi? Kami memiliki beberapa minggu lagi untuk menunggu …

Penampilan singkatnya di The Force Awakens adalah dasar untuk sosok terbaru dari Hot Toys. Yang lebih tua dan berpotensi lebih bijaksana - atau mungkin tidak - Lukas memiliki jubahnya yang sejuk tetapi tidak banyak yang lain, menjalani kehidupan yang agak hermit di sebuah pulau. Angka itu akan membawa Anda sekitar $ 230, tergantung pada pengecer.

TrueType yang mendasari memiliki semua artikulasi yang Anda harapkan, dan Anda bisa mendapatkan kehidupan yang baik, lancar, seperti pose. Namun, angka khusus ini memiliki beberapa pembatasan karena desainnya.

Leher adalah tempat pertama di mana dia sedikit kurang bergerak. Leher dan kepala satu bagian berarti semua pekerjaan dilakukan oleh sendi bola di bagian bawah tubuh. Saya tidak yakin mengapa mereka pergi dengan rute ini, karena rambut dan janggut menyembunyikan persendian di bawah garis rahang.

Bahu, siku, pinggul, dan lutut semuanya berfungsi seperti yang diharapkan, dan pakaian yang empuk (dia membusungkan tubuh) tidak menimbulkan masalah untuk sendi-sendi ini. Tubuh sedikit kurang bergerak karena padding, tapi itu nit kecil.

Pergelangan kaki harus bekerja dengan baik berkat desain boot dua potong, tetapi mereka masih jauh lebih sedikit dari yang saya harapkan. Itu sulit untuk mendapatkan kaki rata di tanah dalam posisi menengah ke lebar.