Bagaimana pendapat anda tentang Yongma Land?

Selamat malam, kawan!
Kalian pasti tahu korea selatan, yang sedang terkenal dengan Kpopersnya?
Taman hiburan yang ada di Korea Selatan harusnya penuh kebahagiaan dan rasa senang, Yongma Land merupakan taman hiburan yang berubah menjadi tempat berhantu di Korea Selatan. Orang-orang yang berkunjung ke bekas taman hiburan ini mengatakan pernah melihat hal-hal menakutkan di luar logika manusia. Konon, ada seorang anak perempuan yang meninggal ketika menaiki satu wahana dan ia menghantui lokasi ini sampai saat ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian ingin berkunjung kesini?

Dari sumber yang saya baca, Korea memiliki beberapa taman hiburan yang terbengkalai sehingga terkesan menyeramkan. Salah satu dari taman hiburan tersebut adalah Yongma Land. Cerita menyeramkan bermula dari kematian seorang gadis kecil saat sedang menaiki salah satu wahana karena konstruksi yang buruk.

Banyak yang percaya bahwa arwah gadis tersebut masih bergentayangan. Walaupun sudah tidak lagi berfungsi sebagai mana mestinya, banyak wisatawan yang masih tertarik untuk berkunjung ke sana. Para wisatawan biasanya bisa merasakan suasana menyeramkan dari Yongma Land.

sumber