Bagaimana Pendapat Anda Tentang Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Pendapat kalian tentang Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) ??

Teenage Mutant Ninja Turtles atau yang lebih dikenal dengan Ninja Turtles adalah sebuah tim fiksi yang dibuat dari kura-kura yang telah mengalami perubahan badan anthropomorphic yang diberi nama dengan menggunakan nama-nama artist Renaissance. Kura-kura ini dilatih oleh seorang sensei yang berupa tikus yaitu seni bela diri Ninjutsu.

Cerita mengenai dunia jurnalisme ini menjadi lebih menarik dengan digabungkan pada cerita Ninja Turtles dan memiliki hubungan antara yang satu dengan yang lainnya. Sejarah bagaimana bisa terbentuknya para ninja tersebut juga diceritakan pada film itu, jadi untuk mereka yang terlahir di era sekarang pun bisa mengerti bagaimana bisa ada Ninja-ninja hebat itu di kota New York.

Pembawaan 3D ke film ini sebenarnya kurang begitu maksimal, sebab tidak begitu banyak efek-efek hebat yang diberikan ke dalam film. Selain banyak adegan aksi yang diberikan di dalam Ninja Turtles, banyak sekali komedi yang diberikan di setiap adegan. Untuk bagian cerita sendiri bisa dibilang bagus, hanya saja ada sedikit improvisasi dari originalnya. Indogamers sendiri memberikan nilai 7/8 untuk film ini! Film yang bagus untuk anak-anak 90an!