Bagaimana pendapat anda tentang peserta The Voice Kids Indonesia yang menyanyikan sholawat pada audisi di acara tersebut?

The Voice Kids Indonesia adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda berusia 9 hingga 15 tahun. The Voice Kids Indonesia ditayangkan di Global TV, pertama kali muncul di tahun 2016. Tahun 2017 ini, The Voice Kids Indonesia kembali mencari penyanyi muda berbakat. Ribuan peserta audisi menampilkan penampilan terbaiknya. Namun pada audisi The Voice Kids Indonesia kali ini ada yang berbeda.

The Voice Kids Indonesia kedatangan peserta audisi bernama Sharla Martiza yang berasal dari Jombang. Dilansir dari YouTube Channel The Voice Kids Indonesia, Video audisi Sharla ini sudah ditonton 858,166 kali pada satu hari penayangannya. Video Sharla kini menjadi peringkat dua trending Youtube. Pada saat audisi Sharla menyanyikan lagu Memory (Cats - Musical). Gadis 13 tahun itu memikat hati Agnez Mo sebagai salah satu dewan juri. Bagaimana pendapatmu?

Indah banget, jarang-jarang kan ada penyanyi yang mau berani menunjukkan kecintaannya terhadap shalawat nabi seperti yang dilakukan oleh Sharla ini. Sebetulnya saya kagum terhadap suaranya yang benar-benar indah dan menenangkan hati