Bagaimana pendapat anda tentang kolaborasi antara BTS dan The Chainsmokers?

022642800_1505105235-ChainsmokersBTSCollaboration

Kedekatan musisi beda benua, Bangtan Boys alias BTS dengan The Chainsmokers akhirnya berbuah hasil. BTS bakal berkolaborasi dengan The Chainsmokers dalam lagu terbaru mereka. Lagu itu akan menjadi bagian dalam mini album boyband asal Negeri Ginseng itu.

Diberitakan Osen, agensi yang menaungi BTS, BigHit Entertaintment mengumumkan bahwa BTS dan The Chainsmokers bekerja sama dalam lagu bertajuk Best of Me. Salah satu personel The Chainsmokers, Andrew Taggart yang langsung membantu penggarapan lagu itu. Bekerja sama dengan duo DJ itu membuat Best of Me bakal diiringi lantunan EDM, seperti musik-musik khas dari The Chainsmokers hasil kerja sama mereka dengan musisi lainnya.

Perpaduan gaya The Chainsmokers dengan musik khas boyband Korea Selatan itu diprediksi akan jadi salah satu nyanyian yang menghiasi tangga lagu dunia. Pasalnya, The Chainsmokers piawai membuat musik yang mampu mengajak pendengar ikut berjoget bersama. Bagaimana menurut pendapat anda?

Kolaborasi ini sangat memukau, The Chainmoker adalah salah satu DJ dan musisi terbaik dunia yang sudah sering mendapatkan penghargaan diberbagai macam acara. tidak salah jelas BTS memilih untuk berkolaborasi dengan mereka. ini jelas menjadi kehormatan besar untuk mereka ditengah kepopuleran mereka yang semakin mendunia saat ini.