Bagaimana pendapat Anda tentang film The Windmill?

Film The Windmill

Film The Windmill disutradarai oleh Nick Jongerius sementara naskah film ditulis oleh Chris W. Mitchell. The Windmill merupakan sebuah film bergenre drama horor yang tayang pada september 2016.

Film The Windmill (The Windmill Massacre) bercerita tentang seorang gadis asal australia bernama Jennifer. Karena kesalahan yang telah diperbuatnya, kini Jennifer harus berurusan dengan pihak keamanan. Namun begitu, Jennifer lebih memilih untuk kabur dan lari dari hukum yang kini menjeratnya. Dan sebagai tempat pelarian Jennifer adalah belanda. Namun karena tak direncanakan, akhirnya jennifer dilanda kebingungan untuk bisa melanjutkan pelarian tersebut.

Hingga akhirnya Jennifer nekat untuk ikut bergabung kedalam sebuah tim pemandu wisata. Dimana dengan berpura-pura sebagai pemandu baru, Jennifer mengikuti tur tersebut untuk menghilangkan jejaknya. Namun naas, keputusan Jennifer untuk ikut dalam tur tersebut malah membawanya kedalam petaka. Dimana penebusan dengan nyawa menjadi hal yang akan Jennifer temui dalam tur tersebut.