Bagaimana pendapat Anda tentang film Intern (2015)?

Intern

Pendapat kalian tentang film Intern apa, coba share yuk!

The Intern adalah film drama tentang pekerjaan, bisnis, dan pernikahan. Ceritanya sederhana, sesuai dengan realita kehidupan, dengan alur yang santai, pelan, tetapi diperankan oleh aktor & aktris yang hebat, naskah dialog yang bagus, dan pemandangan yang enak dilihat mata.

Film ini enak dilihat. Meski tidak ada klimaksnya, tetapi penonton tetap duduk manis dan sabar mengikuti ke mana cerita bergulir. Meski tokoh utamanya adalah Robert De Niro & Anne Heathaway, tapi fokus cerita yang didasarkan pada hubungan antar mereka bisa melebar dengan baik. Kombinasi antara topik pekerjaan, bisnis, dan pernikahan. Dalam bisnis, tidak selamanya founder tetap bisa mengelola perusahaannya yang berkembang dengan baik; tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa founder tetap adalah jiwa dari perusahaan itu, yang paling tahu apa dan bagaimana perusahaan itu berjalan — meskipun butuh bantuan orang lain.

Pesan tentang pernikahan yang disampaikan pun cukup bagus, jika kita mencintai seseorang, kita tidak akan memaksa orang itu untuk berubah atau mengorbankan sesuatu yang dia cintai demi ego kita pribadi. Tidak meminta orang yang kita cintai untuk menjadi pribadi yang bukan dirinya. Make sense? Jika keduanya saling mencintai, maka yang perlu dirubah bukan orang lain, tapi diri sendiri. That’s love. I love this movie, so I give 8 of 10 stars.

Sampai sekarang sutradara Nancy Meyers (Complicated, Somehings Gotta Give) telah menjadi pembuat film satu catatan. Dia tentu saja membawa gaya yang berbeda untuk The Intern, tetapi sesuatu terasa berbeda kali ini. Meyers menjauh dari genre romansa dan berfokus pada hubungan platonis, dia mungkin telah menemukan ide yang hilang dari pekerjaan sebelumnya. Performa Hathaway kembali ke kualitas Devil Wears Prada dan kemungkinan akan mendapatkan kembali beberapa penggemar yang telah hilang, tetapi De Niro yang benar-benar mengesankan di sini memainkan karakter lembut dan non-Yahudi di luar zona nyamannya.

Dalam waktu kurang dari 18 bulan, Jules Ostin (Hathaway) telah menciptakan perusahaan startup online yang sangat sukses. Filosofinya adalah melakukan berbagai hal secara berbeda, ia mengendarai sepeda melewati kantor dan bahkan melakukan panggilan layanan pelanggan ketika jadwalnya memungkinkan. Perusahaan Ostin, About the Fit, telah menciptakan program magang untuk manula dan duda berusia 70 tahun Ben Whittaker (De Niro) dipekerjakan. Ben ingin tetap sibuk dan bermanfaat selama masa pensiunnya. Pada awalnya ia dianggap sebagai lelucon, tetapi pengalaman bertahun-tahun sebagai eksekutif bisnis dan pesona “sekolah tua” dan profesionalisme akhirnya memiliki efek pemanasan pada generasi milenium yang menjalankan perusahaan. Ben ditugaskan menjadi pendiri Ostin dan secara bertahap menjadi mata rantai yang hilang di perusahaannya yang berkembang pesat.
Script ini juga penuh kejutan dan yang lebih penting adalah aktor / karakter dalam peran non-tradisional.

Yang paling berhasil di sini adalah chemistry antara Hathaway dan De Niro. Adegan mereka mirip dengan adegan yang ia bagikan dengan Lawrence di Buku Panduan Silver Linings, tetapi Hathaway adalah jiwa lama dan setingkat dengan De Niro. Saya tidak ingat pernah melihat De Niro memainkan seseorang yang begitu hangat dan ramah seperti dia di sini. Ini adalah pertama kalinya dia bekerja dengan Meyers dan Hathaway, dan benar-benar menjadi awal untuk aktor pemenang Oscar. Sementara Meyers menulis untuk pemirsa seusianya, banyak lelucon atau hasil yang begitu mengganjal, pemirsa intelektual akan bosan menonton skenario yang diprediksi bermain. Namun skrip ini juga penuh kejutan dan yang lebih penting adalah aktor / karakter dalam peran non-tradisional. Wanita muda itu sebagai pencari nafkah sementara sang suami meninggalkan kariernya untuk berperan sebagai ayah di rumah.

Kebanyakan skrip Meyers memiliki semacam selingan fantasi di mana karakter realistis melakukan sesuatu yang konyol, The Intern tidak terkecuali (pencurian laptop). Untungnya, kekonyolan ini dijaga tetap minimum. Setiap penonton akan ingin bekerja di kantor Ostin bersama seorang teman seperti Whittaker. Film ini bekerja sangat baik karena memuaskan untuk semua kelompok umur dan jenis kelamin. Ini adalah film Meyers yang paling mudah diakses dan paling bermanfaat. Semoga dia akan pindah dari kisah cinta romantis dan membuat lebih banyak film seperti ini.