Bagaimana pendapat anda tentang Action Figure the Punisher Netflix Sixth Scale?

Hot toys dengan tidak biasa merilis sebuah action figure yang tidak ada kaitannya dengan star wars. Punisher dalam serial tv di Netflix dijadikan kedalam model kit. bagaimana pendapat anda?

Prototipe yang dipajang di SDCC dan digunakan untuk berbagai foto pemasaran hanya luar biasa, salah satu yang terbaik dari Hot Toys saat ini. Rilis produksi akhir masih bagus … tapi tidak sebagus prototipe, masalah umum saat ini.

Ini pasti Bernthal, mulai dari bentuk kepala hingga hidung, bibir, dan mata. Bahkan penempatan dan bentuk telinga sedikit unik untuk karakter ini, dan tidak ada keraguan bahwa jika Anda meletuskan kepala dan menyerahkannya ke kipas mana pun, mereka akan langsung mengenalinya.

Realisme itu bagus, tapi saya pikir ini adalah di mana ia terputus sedikit dari prototipe. Tekstur kulitnya bagus, dan helai rambutnya sangat detail. Saya suka potongan rambut juga, sangat cocok dengan penampilannya di acara itu. Bahkan rambut wajah dan alis memiliki tekstur yang bersih dan halus.

Tapi … itu tidak sebagus yang kita tahu Hot Toys bisa lakukan. Mereka dapat menghasilkan potret nyata yang menakutkan, dan sementara yang ini bagus, itu tidak cukup realistis seperti yang saya harapkan. Saya menduga bahwa bagian dari ini sebenarnya karena kerja cat, tetapi lebih pada itu di bagian berikutnya.

Saya akan memberi mereka alat peraga untuk aspek emotif dari potret, dan Punisher terlihat jahat dan ditentukan tanpa dibesar-besarkan. Mata yang sedikit menyipit dan garis rahang terkatup adalah tanda pasti bahwa Anda akan berada di dunia yang terluka.

Pekerjaan cat produksi sangat bagus, tetapi sangat mirip dengan pahatan, muncul hanya rambut pendek dari karya terbaik mereka, dan sedikit dikecewakan dari prototipe bintang. Meskipun Anda dapat membantah bahwa tidak ada cara untuk mencocokkan kualitas prototipe yang dilukis dengan tangan, kami telah melihat Hot Toys mengelolanya sebelumnya, dan mereka telah menetapkan barnya sangat tinggi, tidak hanya untuk orang lain tetapi untuk diri mereka sendiri.

Nada kulitnya realistis, dan pekerjaan halus pada jenggot dan rambut pendek di sisi kepala sangat bagus. Mata jernih dan cerah, dan memantulkan cahaya dengan baik. Bahkan memar berdarah di pipi kanan tampak hebat.