Bagaimana pendapat anda mengenai Ellen Ripley - Alien?

Hot toys merilis Ellen Ripley dari serial film Alien. Bagaimanakah pendapat anda?

Ada satu kesamaan semua sekuel besar - film pertama yang hebat. Tidak akan ada Toy Story 2 tanpa Toy Story, ESB tanpa ANH, Godfather 2 tanpa Godfather, Terminator 2 tanpa Terminator - daftarnya terus berlanjut. Ada sekuel besar yang lebih baik dari film pertama, tapi aku tidak bisa memikirkan satu pun di mana yang pertama adalah film yang mengerikan.

Apakah Aliens lebih baik dari Alien banyak diperdebatkan. Hal ini disebabkan sebagian besar gaya tematik dan plot yang sangat berbeda digunakan, menciptakan dua film yang sangat berbeda yang dapat berbicara dengan dua jenis bioskop yang sangat berbeda. Bagi saya, mereka berdua film horor sepuluh besar, dan memilih salah satu dari yang lain adalah pilihan Sophie sinematik.

image

Saya menduga beberapa orang akan berpendapat bahwa patung ini benar-benar layak mendapatkan empat bintang penuh - dia cukup menakjubkan di tangan. Saya juga melihat potret ini dengan rambut berakar, disesuaikan dengan beberapa orang yang sangat berbakat di luar sana, dan itu luar biasa.

Tapi di negara itu keluar dari kotak, itu hanya sedikit pendek bagi saya. Ini hampir sempurna, tapi ada sesuatu tentang rambut yang tidak tepat.

Wajahnya cantik, dan di tangan tampak seperti Weaver dalam peran aksi pentingnya. Keakuratannya memang menyeramkan, itulah sebabnya mengapa versi-versi rambut yang berakar itu terlihat sangat bagus. Semuanya ada di bibir, hidung dan rahang, area yang sangat spesifik untuk penampilannya, dan di mana mereka memaku dengan sempurna.

Realisme juga bagus, dengan tekstur kulit yang lembut dan sculpting halus ke alis. Bahkan tekstur bibirnya sangat realistis, dan giginya, hampir tidak terlihat, tampak luar biasa.

Ekspresi mati juga, dengan sedikit melihat ke atas di mata dan ekspresi merek dagang tekad di bibir dan otot-otot ketat wajah. Di ketiga bidang - akurasi, realisme, ekspresi - pematung wajah adalah pemenang.

Tapi rambutnya tidak cocok untukku. Ini sedikit terlalu Michael Jackson, dan terdampar sedikit lunak. Jangan salah paham, itu tidak buruk. Tapi itu hanya masalah untuk menahannya dari nilai sempurna dalam kategori ini untuk saya.