Bagaimana penampakan Model kit Gundam Rasa Starwars?

          5 Custom Build Gundam Bertemakan Starwars

 

      5 Custom Build Gundam Bertemakan Starwars – setelah rilisnya film fiksi terkemuka sepanjang sejarah, yap starwars episode 7 the force awakens, banyak sekali penggemar penggemar film tersebut, ya bisa dibilang hype banget lah, bahkan sampe menularkan ke orang  yang belum pernah nonton, ya maklum lah mungkin hanya ingin ngehits sambil ngomongin starwars.

Seiring dirilisnya starwars episode 7 ini, makin banyak orang orang kreatif diluar sana yang membuat apapun bertemakan starwars, sampai anaknya sendiri pun didandani mneyerupai darth vader hehehe lucunya, bahkan sampai ada yang hewan peliharaanya juga didandani.

Berbeda dengan diatas, untuk para modeler model kit, khusunya gundam, beberapa modeler mengkustomisasi gundamnya sampai tampak seperti tokoh pada starwars

Salah satu modeler dengan sebutan Justinjgc memang sudah sering membuat gundam bertemakan anime anime dan yang lain lain, yang baru-baru ini modeler tersebut bahkan mengkustomisasi gundam tampak seperti pemeran anime one punch man.

Penasaran? berikut ini 5 gundam custom bertemakan starwars

gundam starwars

gundam starwars
 Modeled by Kunyh078

gundam starwars
gundam starwars
Modeled by Justinjgc

gundam starwars
 Modeled by justinjgc

gundam starwars
 Modeled by Justinjgc

gundam starwars
Modeled by Kunyh078

Sumber :
Custom Model kit gundam rasa Starwars

Kemarin sempet cari-cari di kaskus beberapa ada yang menjual dengan harga terjangkau…

cuman gan,kira-kira kalau misalkan aku mau beli yang seri star wars ini nanti gimana ya cara membedakan grade nya? soalnya cari-cari di internet susah amat buat tau bedanya tiap grade jadi takutnya sudah beli eehh cepet rusak.:sweat_smile: