Bagaimana Pakai Kaos Putih Tapi Bisa Kece ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Pakai Kaos Putih Tapi Bisa Kece ?

up, kaos dengan warna putih memang kerap bikin penampilan kamu jadi terlihat keren dan bahkan stylish. Ketika memakai baju tersebut justru akan memudahkan kamu dalam padu padan dengan bawahan apa saja dan tentunya tetap terlihat simple. Style seperti ini cocok banget buat kamu yang senang dengan gaya kasual yang gak berlebihan tapi tetap menarik perhatian.

Kaos putih bisa kamu aplikasikan untuk ke kampus atau bisa kamu pakai saat jalan-jalan ke mal di akhir pekan minggu ini. Coba lagi yuk eksplorasi gaya busana kamu dengan memakai kaos dengan inspirasi dari para street styler yang super kece.

Mengenakan t-shirt putih kamu bisa tampil chic dengan memadupadankan skirt yang beraksen fringe. Dan kamu bisa memilih sneakers putih andalan kamu supaya tetap terlihat matching.

https://cdn1-a.production.images.static6.com/vhNQ8YG3Q4oH60FpPgT7jrMtolo=/600x800/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1666926/original/080347700_1501677248-aconstellation-saintlaurent-fringe-leather-skirt-3.jpg