Bagaimana Michelangelo sixth scale action figure Teenage Mutant Ninja Turtles menurut mu?

Mondo melanjutkan baris keenam mereka Teenage Mutant Ninja Turtles berdasarkan buku komik (dan beberapa film lama) dengan dirilisnya Mr. Laid Back sendiri, Mike! Ini adalah yang ketiga, dengan Donatello dan Leonardo sudah ada di rak, dan Raphael segera hadir.

image

Paket ini sangat kokoh, dengan stok kartu yang berat dan desain yang solid. Saya suka karya seni eksterior, dan stiker eksklusif terlihat menonjol di sampul depan. Namun, tidak ada penomoran atau Sertifikat Keaslian.

Di dalamnya ada baki plastik lapisan ganda, dan itu sebagian besar kolektor ramah. Mereka menggunakan beberapa film lengket untuk menutupi beberapa aksesori dan memastikan mereka tetap di tempatnya, tetapi itu adalah masalah kecil. Bahkan dengan barang-barang ini di tempat, saya sudah memiliki semacam aksesori mengambang longgar dalam paket dengan ketiga yang saya terima. Kali ini adalah hook yang bergulat.

Setiap rilis sudah termasuk dua potret. Seperti Don dan Leo sebelum dia, potret Mike identik kecuali untuk warna bandana - merah untuk komik, oranye untuk kartun. Dia memiliki ekspresi gigi yang terkatup, tetapi bentuk mulut dan mata sangat berbeda dari apa yang kami dapatkan dengan Leo.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mereka mencoba untuk menutupi kedua buku komik dan kartun lama dengan desain ini, dan saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat. Dia berdiri hanya setinggi 10 "tinggi, dan cocok dengan dua lainnya tentu saja. Mungkin masalah terbesar dengan kepala adalah berkedip yang jelas di sekitar hidung dan mulut. Pada titik harga ini, Anda mengharapkan mereka untuk membersihkan ini sampai keluar dari cetakan sedikit lebih baik.

Tubuh memiliki beberapa tekstur yang wajar dan menetas, yang dirancang untuk menciptakan tampilan ‘ditarik’. Ini bekerja cukup baik, dan proporsi internal tangan, kaki, anggota badan, batang tubuh, dan kepala satu sama lain bekerja untuk saya.

Ada semua sendi yang sama, tetapi saya merasa bekerja dengan mereka di Mike sedikit lebih mudah.

Kepala hanya muncul dan mematikan sendi bola yang benar di bagian atas leher. Kali ini jauh lebih mudah, dan ada banyak mobilitas juga.

Ada banyak engsel yang berputar di sini - bahu, siku, pergelangan tangan, pinggul, dan pergelangan kaki. Ada bisep dipotong juga, dan lutut adalah pin ganda. Dan jangan lupa bahwa kedua ekor dan ujung bandana adalah sebuah ball joint. Anda dapat mem-pop mereka juga, berguna bagi mereka yang ingin melepas ekor secara khusus.

Sumber:
Michelangelo sixth scale action figure Teenage Mutant

Figure ini mengingatkan saya terhadap kartun TMNT sebelum masa Re-make-nya. Karakter dengan ciri yang sedikit bulat dan konyol sangat menjadi cirri khas dari seri ini pada awal rilisnya