Bagaimana merawat ferret yang masih bayi ?

Memelihara ferret yang sudah dewasa dengan bayo ferret pastinya ada perlakuan dalam perwatannya berbeda dan lebih intensif. Bagaimana merawat ferret yang masih bayi ?

16228392102176135609

Merawat bayi ferret sama halnya dengan merawat bayi musang, butuh ketelatenan extra dari sang pemilik, berkut adalah beberapa cara merawat bayi ferret;

1.Pada dasarnya, bayi ferret sangat membutuhkan induknya jadi jangan di pisahkan dulu sebelum ferret benar-benar bisa makan sendiri dan hidup tanpa bantuan induknya.

2.Tempatkanbayi ferret pada suhu ruangan,jangan terlalu dingin dan jangan terlalu panas, dan sebaiknya berilah kain pada kandang ferret agarbayi ferret merasa hangat dan jangan lupa selalu bersihkan atau ganti dengan kain yang baru jika kain yg lama sudah kotor untuk mencegah timbulnya bakteri dan kuman yg di sebabkan oleh pipis atau pup ferret itu sendiri.

3.Makanan, beri makan bayi ferret setiap 4jam sekali dan selalu bersihkan sisa makanan yang menempel pada tubuh ferret. Anda bisa menambahkan vitamin atau suplemen pada makanan ferret.