Bagaimana merawat anak burung elang jenis bido ?

Bagaimana cara merawat anak burung elang jenis bido dengan benar ?

unnamed (1)

Cara Merawat Anak Burung Elang Jenis Bido

1. Pakan
pakan yang cocok buat Buung elang Jenis bido yang masih anak ialah daging segar seperti : daging marmot,puyuh dan daging kelinci juga bisa di kasih daging lele yang di ambil dagingnya saja terus di potong kecil-kecil dan perlu tahu semua jenis pakan harus segar dan di lumuri darah supaya insting hewan pemburunya muncul dan si burung sehat. Pemberian pakan sehari 3 kali pagi,siang dan sore.

2. Kandang
Jenis burung elang tidak memakai kandang,melainkan jika masih anak usahakan di simpan di dalam kardus,karena kardus sangat hangat dan cocok buat anakan jenis burung elang dan jangan lupa di dalam kardusnya harus memakai lap dan juga suiran koran gunanaya biar si burung tetap hangat dan sehat.

3. Kebersihan
Kebersihan dalam perawatan jenis burung predator ini sangat mudah. Setiap hari usahakan kebersihan tempat sarangnya harus di ganti seperti lap dan suiran koranya harus ganti. dan kardusnya juga ganti. Jangan lupa setiap pagi anak burung elang jenis bido harus di jemur setiap pagi sekitar 5 menit penjemuran di pagi hari.