Bagaimana menurut pendapat kalian tentang kolaborasi antara BTS dan Steve Aoki?

046394900_1511590997-bts

Kolaborasi menarik terjadi ketika BTS mulai dilirik sejumlah musisi internasional. Usai menggarap lagu bareng The Chainsmokers, Rap Monster Cs memperkenalkan Mic Drop, single baru mereka yang diremix bersama sang DJ. Dengan rancangan musik yang lebih bertenaga, Mic Drop versi baru ini pun langsung menarik minat para penikmat musik. Mereka bangga dengan penampilan BTS yang begitu total.

Terdapat dua versi baru dari single kolaborasi ini. Yang diunggah di akun YouTube Big Hit menghadirkan remix dengan Steve Aoki, sementara versi audionya di iTunes dan Spotify turut menyertakan nama Desiigner. Baru dirilis pada 24 November kemarin, Mic Drop remix Steve Aoki ini mendulang jumlah viewers yang mengesankan. Hingga berita ini ditulis, jumlah viewers MV official BTS tersebut telah mencapai 13 juta. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Sumber

Lagunya enak banget, lagu ini punya tempo cepet dengan aliran DJ yang bener-bener membuat semangat. Apalagi kalo dilihat dari liriknya BTS ini membuat lagu ini dengan lirik yang memiliki arti yang mendalam.