Bagaimana menurut kamu wisata Taman Burung Kuala Lumpur?

image

Bagaimana menurut kamu wisata Taman Burung Kuala Lumpur?

Di dunia banyak sekali tempat wisata yang menawarkan tentang keindahan taman burung dengan beraneka spesies, contohnya saja adalah Jurong Park yang kini dijadikan sebagai tempat wisata di Sigapore yang menarik. Begitupula di Kuala Lumpur ada taman burung Kuala Lumpur yang di dalamnya terdapat lebih dari 3 ribu burung yang ada di dalam taman tersebut. Taman burung yang ada di Kuala Lumpur dinobatkan sebagai taman burung yang terbesar di dunia. Memang kebanyakan spesies yang ada disini adalah burung yang berasal dari Malaysia dan hanya sebagian kecil saja berasal dari luar negara Malaysia.

Ketika berada di taman ini pengunjung bisa melakukan berbagai macam kegiatan misalnya saja adalah melihat berbagai macam spesies burung yang ada di sana, bermain dengan burung yang ada di taman itu, berinteraksi dengan burung, berfoto dengan berbagai macam spesies jenis burung dan masih banyak lagi kegiatan menarik yang bisa pengunjung lakukan disini.

Bisa dikatakan bahwa tempat wisata ini akan sangat cocok anda kunjungi bersama dengan keluarga anda, terutama jika anda memiliki anak-anak balita atau anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Alasannya adalah dengan mengunjungi tempat ini anda bisa memperkenalkan kepada anak berbagai macam spesies burung yang ada disana. Wawasan anak pun bisa bertambah luas dengan mengunjungi taman burung tersebut. Pemandangan yang indah disana pun akan menjadi tempat wisata untuk anak-anak anda. Sayangnya anda harus benar-benar menjaga kedisiplinan ketika berada di sana alasannya adalah ketika anda membuang sampah sembarangan disana anda bisa membawa pengaruh buruk terhadap lingkungan tempat tinggal burung-burung tersebut. Jam buka dari tempat wisata disini sekitar jam 9 pagi sampai dengan jam 6 sore. Untuk masuk ke tempat ini pengunjung harus merogoh kocek berikut ini :

Harga tiket masuk untuk orang dewasa 48 ringgit.
Harga tiket masuk untuk anak usia 3 – 12 tahun sekitar 38 ringgit.