Bagaimana menurut kamu Vila Ombak Gili Trawangan ?

image

Bagaimana menurut kamu Vila Ombak Gili Trawangan ?

image

Pulau-pulau Gili merupakan daya tarik yang besar bagi wisatawan untuk berkunjung ke Lombok karena memiliki pemandangan yang eksotis. Terdapat tiga Pulau Gili, yaitu Gili Meno, Gili Air dan Gili Trawangan, Pulau Gili yang paling terbesar dan banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Gili Trawangan dimana di pulau ini banyak terdapat berbagai jenis tempat penginapan dari yang murah hingga mahal.

Salah satu tempat penginapan terbesar di Gili Trawangan adalah Vila Ombak yang sudah dibangun semenjak awal mulai maraknya wisata di Pulau Gili Trawangan ini. Vila Ombak memiliki sekitar 110 kamar, baik berupa bungalow ataupun vila. Saat ini Vila Ombak sedang melakukan berbagai perbaikan dan pembangunan untuk menjaga kualitas Vila Ombak itu sendiri. Vila disini mengusung desain arsitektur menyerupai lumbung padi khas Suku Sasak dengan pemandangan di sekitar vila yang penuh dengan pepohonan.

Vila Ombak terletak di depan pelabuhan Pulau Gili Trawangan sehingga para tamu vila tidak perlu mengeluarkan biaya Cidomo (kereta kuda semacam delman yang merupakan satu-satunya alat transportasi yang terdapat di pulau ini) untuk mencapai vila. Fasilitas di Vila Ombak sendiri sangat lengkap seperti jaringan wifi, penyewaan sepeda, kolam renang, restoran, bar dan spa. Jika anda ingin menikmati pemandangan laut saat matahari tenggelam atau terbit, anda bisa duduk dan bersantai di sepanjang pantai yang terletak di bagian depan vila.

Kamar yang tersedia di Vila Ombak cukup besar dengan tempat tidur, sofa yang besar serta kamar mandi dengan sentuhan alam dan tradisional untuk para tamu menyegarkan diri. Suasana di Vila Ombak terasa tenang, nyaman dan santai membuat para tamu tidak ingin melakukan apapun terkecuali bersantai. Anda tidak perlu keluar vila karena semua sudah tersedia di Vila Ombak ini dan para pegawai akan senantiasa membantu anda. Namun jika anda ingin melakukan kegiatan lain seperti olahraga air, wisata keliling Pulau Gili atau Lombok atau transportasi dari dan ke Pulau Lombok, anda bisa meminta bantuan pegawai Vila Ombak ini.
Pulau Gili Trawangan sangatlah cocok bagi anda yang ingin beristirahat, menghabiskan waktu untuk bersantai sembari menikmati pemandangan pantai, mencicipi hidangan atau berpesta bersama keluarga dan teman. Vila Ombak merupakan salah satu pilihan tempat penginapan terbaik di pulau ini yang memberikan sentuhan tradisional dengan fasilitas modern.

sumber : http://www.indotravelers.com/lombok/vila_ombak.html